Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Aktivitas Pemasaran Sosial Media terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity dan E-WOM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Live Streamer’s Features dan Perceived Platform Value Terhadap Repurchase Intentio

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Green Marketing Skincare Avoskin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Literasi Pasar Modal dan Perilaku Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Motivasi Belanja dan Niat Pembelian Ulang pada Pengguna Paylater

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dari produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER PENGARUH ARTIS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI TIKTOK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Green Marketing Skincare Avoskin dan Pengikut Akun Instagram Ayo Less Waste

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pembelian Perabotan Rumah Tangga Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5000

Pengalaman Pelanggan berkunjung ke Tellu Kopi Surabaya

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 35.000

Kuesioner Keputusan Pembelian Kopi Robusta Lokal di Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey tentang Kebiasaan dan Preferensi dalam Membeli Ayam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kajian Karakteristik, Faktor Partisipasi Pengguna, dan Strategi Pengelolaan Limbah Rokok Elektrik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Niat Menggunakan Kartu Kredit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Partisipasi Vapers Terhadap Pengelolaan Limbah Rokok Elektrik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Strategi Bauran Pemasaran dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Repu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Greenwashing Industri Perhotelan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Niat Beli dan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pemilihan Moda Transportasi Kereta (Studi Pekerja di Wilayah Jabodetabek)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner mengukur pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian game steam.

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

PENGARUH CRM, BRAND IMAGE, DAN DIGITALISASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA SYARIAH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian MOOC

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Minat Pembelian Pria dan Wanita terhadap Batik Madura

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Understanding Konsumen Cereal Panas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu dalam Niat Membeli Produk “No Pork No Lard” Di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUISIONER PENELITIAN PRICE DISCOUNT, FOMO, PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DISONANSI KOGNITIF P

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh beauty influencer terhadap pembelian skincare lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 700000

DETERMINASI NIAT KONSUMEN MENGADOPSI KENDARAAN MOTOR LISTRIK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER MAKANAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Memahami Nilai yang Dirasakan terhadap Niat Pembelian dan Niat Penggunaan Berkelanjutan: Sebuah Stud

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

NIAT MEMBELI ES KRIM ORGANIK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Analisis Generasi Sandwich dan Post Traumatic Disorder

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Social Media Marketing TikTok terhadap Repurchase Intention Bittersweet by Najla

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.