Pengaruh Aktivitas Pemasaran Sosial Media terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity dan E-WOM

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

dengan kriteria sebagai berikut : • wni • menggunakan sosial media instagram • mengetahui produk kecantikan merk Somethinc

ID Kuisioner :

17010

Responden Penerima Insentif :

50

Tenggat Waktu Kuisioner: 1 March 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 50 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan