Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 1 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Self Esteem dan Burnout Akademik: Make Up sebagai Pendukung Psikologis dalam Meningkatkan Kepercayaa

Sisa Waktu: 10 hari 1 jam

1000 Qu Coin

Kuesioner Penggunaan Smartphone

Sisa Waktu: 1 hari 1 jam

1000 Qu Coin

Kuesioner Kompetensi Romantis

Sisa Waktu: 5 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Survei Pengalaman Dealer Mobil Indonesia

Sisa Waktu: 0 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: Pengaruh Motivasi Kerja dan Komitmen Organisasi terhadap Kepuasan Kerja

Sisa Waktu: 5 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Kuisioner pemilihan tipe E-Learning bidang Data & AI

Sisa Waktu: 4 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Penelitian Kuantitatif terhadap Faktor Pembelian Bakso Malang

Sisa Waktu: 6 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Pengaruh job insecurity dan work stress terhadap intention to stay dimediasi Kepuasan Kerja

Sisa Waktu: 1 hari 1 jam

2000 Qu Coin + Rp 25000

Penelitian Tesis tentang Kondisi Psikologis Karyawan Start-Up

Sisa Waktu: 2 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Link-Match antara Pekerja Generasi Z dengan Dunia Kerja

Sisa Waktu: 1 hari 1 jam

2000 Qu Coin

Grief Pada Mahasiswa Yang Berkuliah di Jawa Timur, diTinjau dari Perbedaan Gender.

Sisa Waktu: 7 hari 1 jam

2000 Qu Coin + Rp 10000

Survei Persepsi Publik Terhadap Program MBG

Sisa Waktu: 0 hari 1 jam

2000 Qu Coin

PENELITIAN EKONOMI SIRKULAR UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Fenomena Penggunaan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Edukasi Reproduksi Bagi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PELATIHAN KERJA DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu dalam Niat Membeli Produk “No Pork No Lard” Di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Media Sosial sebagai Tempat Curhat: Kebiasaan dan Pengalaman Pengguna

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Pengalaman Pengguna Website Desa Wisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Peran Gaya Humor Terhadap Kualitas Persahabatan Pada Emerging Adulthood”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Mie Sayur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh Kesiapan Pernikahan dan Dukungan Sosial terhadap Kepuasan Pernikahan pada Wanita

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Testimoni Sebagai Responden Quision

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efektivitas Penyaluran Pembiayaan KPR Bersubsidi pada Bank Syariah di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Tabel Tambah Darah Bagi Remaja Putri

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Produk Daging Nabati

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Pemilihan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Bisnis FnB

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survey Analisa Penggunaan Paylater di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perlindungan Konsumen Terhadap Perpanjangan Paket Internet Tertentu Secara Sepihak Oleh Provider

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Perilaku Narsistik dengan Penerimaan Diri Pada Pengguna Instagram

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian “Pengaruh Social Media, Entrepreneurial Orientation, dan Innovation”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Promosi Media Sosial, Harga Terhadap Minat Pembelian Dimediasi Oleh Kualitas Produk Seica

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Pengetahuan Sengatan Panas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Eksplorasi Pengaruh Gadget pada Kemampuan Bersosialisasi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Hubungan Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

ANALISIS PENUTUPAN TIKTOK SHOP SEBAGAI SALURAN PEMASARAN ONLINE TERHADAP KINERJA PENJUALAN UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Minat Beli Merek Makanan Lokal Indonesia melalui Platform Social Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Tax Knowledge, Mental Budgeting Dan Mental Accounting Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Cerita Rakyat “Asal Usul Candi Pari”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Interaksi Penduduk Lokal terhadap Wisatawan di Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH BRAND AMBASSADOR BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT MASYARAKAT DALAM BERINVESTASI DI AJAIB

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.