Return and Refund Policy

  1. “Quision” merujuk pada platform penelitian yang disediakan oleh Quision.id.
  2. “Peneliti” merujuk pada pihak yang membeli responden sebagai reward untuk mengisi kuesioner atau survei penelitian.
  3. “Responden” merujuk pada individu yang sukarela mengisi kuesioner atau survei penelitian melalui Quision.
  4. “Pembelian Responden” merujuk pada pembelian layanan Quision oleh peneliti untuk mendapatkan responden yang relevan.
  1. Peneliti memiliki hak untuk membatalkan pesanan pembelian responden dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian, tanpa memberikan alasan apapun.
  2. Batas waktu pembatalan pesanan adalah 7 hari sejak tanggal peneliti melakukan pembayaran di Platform Quision.
  3. Untuk melaksanakan hak pembatalan, peneliti harus memberi tahu Quision tentang keputusan pembatalan dan meminta pengembalian dana melalui email ke customer.service@quision.id. maupun sosial media kami lainnya dengan menyebutkan informasi penelitian dan nomor pesanan yang akan dibatalkan.

  1. Kebijakan pengembalian dana berlaku hanya untuk kuisioner yang dibatalkan, atau telah memasuki waktu tenggat dan responden valid tidak tercapai sesuai kuota yang telah dipesan
  2. Pengembalian dana untuk kuota responden yang tidak tercapai mengharuskan peneliti untuk mengajukan pengembalian dan memberi informasi kuisionernya kepada quision melalui kontak customer service kami dengan batas waktu 90 hari setelah memasuki masa tenggat, pengembalian dana tidak bisa dilakukan jika melewati batas waktu yang telah ditentukan. 
  3. Pengembalian Dana dalam bentuk apapun dikenakan biaya layanan yang telah dibayar, harga promo atau kupon yang digunakan, dan kompensasi untuk responden valid yang telah mengisi kuisioner.
  4. Quision berhak menolak pengembalian dana jika sewaktu-waktu ditemukan kecurangan atau manipulasi lainnya.

Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku untuk layanan pembelian responden melalui Quision, karena sifat layanan yang bersifat immaterial dan dapat langsung diakses oleh peneliti.

  1. Jika peneliti memberikan hadiah di luar platform Quision kepada responden sebagai bagian dari penelitian, Quision tidak bertanggung jawab atas pengiriman, kualitas, atau penerimaan hadiah oleh responden.
  2. Quision memiliki peran dalam dalam mengirimkan hadiah berupa Qu Coin kepada Responden yang sudah mengerjakan kuisioner dengan benar sesuai reward yang tertera pada informasi kuesioner.

Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin meminta klarifikasi tentang Return and Refund Policy, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui:

Email: customer.service@quision.id.

Tim Quision dengan senang hati akan membantu Anda dengan pertanyaan atau kebutuhan Anda. Terima kasih telah mempercayai Quision sebagai platform penelitian Anda.

Lihat Bantuan Lainnya

Pencairan Dana

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Panduan Responden

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Frequently Asked Questions

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Sukseskan Penelitian Lokal, dan Dapatkan Rewardnya!

Bantuan

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan