Untuk melaksanakan hak pembatalan, peneliti harus memberi tahu Quision tentang keputusan pembatalan dan meminta pengembalian dana melalui email ke customer.service@quision.id. maupun sosial media kami lainnya dengan menyebutkan informasi penelitian dan nomor pesanan yang akan dibatalkan.
Quision berhak menolak pengembalian dana jika sewaktu-waktu ditemukan kecurangan atau manipulasi lainnya.
Kebijakan pengembalian barang tidak berlaku untuk layanan pembelian responden melalui Quision, karena sifat layanan yang bersifat immaterial dan dapat langsung diakses oleh peneliti.
Quision memiliki peran dalam dalam mengirimkan hadiah berupa Qu Coin kepada Responden yang sudah mengerjakan kuisioner dengan benar sesuai reward yang tertera pada informasi kuesioner.
Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut atau ingin meminta klarifikasi tentang Return and Refund Policy, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui:
Email: customer.service@quision.id.
Tim Quision dengan senang hati akan membantu Anda dengan pertanyaan atau kebutuhan Anda. Terima kasih telah mempercayai Quision sebagai platform penelitian Anda.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.