Perancangan Brand Activation Produk Tropicana Slim Cafe Latte Dalam Meningkatkan Awareness Untuk Tar

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Perkenalkan nama saya Hafifah Suhaila, mahasiswa semester akhir Telkom University yang sedang menyusun Tugas Akhir yang berjudul “Perancangan Brand Activation Produk Tropicana Slim Cafe Latte Dalam Meningkatkan Awareness Untuk Target Audiens Usia Dewasa Muda”. Tropicana Slim Cafe Latte merupakan produk kemasan kopi merek Tropicana Slim yang rendah kalori dan tidak mengandung pemanis buatan, sehingga aman dikonsumsi oleh orang yang sedang diet atau penderita diabetes. Adapun syarat pengisian formulir kuesioner adalah : Berusia 24-34 tahun Memiliki pekerjaan saat ini Suka dengan minuman kopi Tinggal di daerah sibuk Kuesioner ini akan digunakan dalam penelitian dan tidak akan disalahgunakan oleh peneliti.

ID Kuisioner :

20325

Responden Penerima Insentif :

30

Tenggat Waktu Kuisioner: 8 May 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1500 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan