PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER CREDIBILITY DAN ONLINE CUSTOMER RATING

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

 

Deskripsi Kuisioner

saya sebagai peneliti berusaha untuk mengumpulkan data dan informasi mengenai “PENGARUH VIRAL MARKETING, INFLUENCER CREDIBILITY DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LABORE”. Oleh sebab itu, saya mengajak bapak ibu sdr/i untuk ikut berpartisipasi dalam pengisian kuesioner ini agar hasil penelitian ini dapat memiliki kredibilitas yang tinggi.

ID Kuisioner :

141238

Responden Penerima Insentif :

85

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 March 2025

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 85 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan