pengaruh Website Personality, Website Quality, Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Saat ini saya sedang melakukan penelitian untuk tugas akhir skripsi saya dengan judul Pengaruh Kepribadian Situs Web dan Kualitas Situs Web dengan Motivasi Belanja Hedonis sebagai Mediasi terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online pada Generasi Z di Situs Web Brodo Footwear Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh Website Personality, Website Quality, dan Hedonic Shopping Motivation terhadap Fenomena Online Impulsive Buying. Data penelitian akan dikumpulkan melalui kuesioner ini. Partisipasi Bapak/Ibu/Saudara/i dalam mengisi kuesioner sangat berarti bagi penelitian ini. Kuesioner ini bersifat anonim. Semua jawaban akan dirahasiakan dan hanya digunakan untuk kepentingan penelitian. Oleh karena itu, saya mohon Bapak/Ibu/Saudara/i memberikan informasi yang sebenarnya.

ID Kuisioner :

24712

Responden Penerima Insentif :

100

Tenggat Waktu Kuisioner: 25 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan