pengaruh Website Personality, Website Quality, Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying

 

Deskripsi Kuisioner

Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh Website Personality, Website Quality, dan Hedonic

ID Kuisioner :

24712

Responden Penerima Insentif :

100

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 25 July 2024

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan