Pengalaman Pelanggan berkunjung ke Tellu Kopi Surabaya

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Penelitian ini tentang pengalaman-pengalaman yang dirasakan oleh pelanggan saat berkunjung ke Tellu Kopi Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengalaman yang diciptakan oleh Tellu Kopi sesuai dengan harapan pelanggan. Pertanyaan terdiri dari beberapa bagian yang meliputi Data diri, Karakteristik responden, Bagian pengalaman, Kepuasan pelanggan, dan Loyalitas pelanggan dengan jumlah pertanyaan lebih dari 25 pertanyaan

ID Kuisioner :

24986

Responden Penerima Insentif :

32

Tenggat Waktu Kuisioner: 29 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 32 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 5000 Shopeepay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 4 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan