PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Bapak/Ibu/Saudara/i dimohonkan memberikan pendapat atas pernyataan di bawah ini. Kemudian pilihlah satu dari empat alternative jawaban yang terdapat dalam pernyataan tersebut. Pilihan jawaban: SS : Sangat Setuju = 4 S : Setuju = 3 TS : Tidak Setuju = 2 STS : Sangat Tidak Setuju = 1 Setiap pertanyaan hanya membutuhkan satu jawaban saja

ID Kuisioner :

13531

Responden Penerima Insentif :

100

Tenggat Waktu Kuisioner: 20 October 2023

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan