Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Pengaruh Product Inovation, Lifestyle, dan E-WOM terhadap Keputusan pembelian Apple Watch

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Persepsi Konsumen terhadap Merek BACH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Justinus Lhaksana Sebagai Key Opinion Leader Terhadap Brand Awareness Rexona Men

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH LITERASI KEUANGAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT INVESTASI DI SECURITIES CROWDFUNDING

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh beauty influencer terhadap pembelian skincare lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 700000

DETERMINASI NIAT KONSUMEN MENGADOPSI KENDARAAN MOTOR LISTRIK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER MAKANAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Seberapa Besar Pengaruh Influencer TikTok dan Harga terhadap Minat Belimu?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

NIAT MEMBELI ES KRIM ORGANIK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Analisis Generasi Sandwich dan Post Traumatic Disorder

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Data Awal Pengguna Paylater

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Karakter, Kapasitas dan Agunan terhadap terjadinya Kredit Macet

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Layanan Dan Sustainability Logistik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis faktor yang mempengaruhi consumer buying behaviour melalui online shopping di marketplace

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500.000

ANALISIS PENGARUH RELATIONAL BONDS UNTUK MENINGKATKAN CONSUMER ENGAGEMENT DALAM ECOMMERCE LIVESTREAM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Muslim dan Boikot terhadap Produk yang Terafiliasi kepada Israel

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dan produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Preferensi Pembelian Protein untuk Konsumsi Rumah Tangga di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian “Pengaruh Peserta Clash of Champions sebagai Influencer Marketing terhadap Bran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Komparasi Efektivitas Promosi Di Media Sosial dan Faktor Yang Berpengaruh (Studi Kasus Pada

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER PENELITIAN Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 300000

Survey TISOO sebagai Tisu Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dan produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 4000

Kuesioner “Pengaruh Justinus Lhaksana Sebagai Key Opinion Leader Terhadap Brand Awareness Rexona Men

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 300000

Kuesioner Penelitian Potensi Pemilihan Jenis Mobil Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

Kuesioner Perancangan Komik melalui Webtoon sebagai Media Edukasi Sampah Plastik Bagi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian M-Banking

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Optimalisasi Mesin Pencari Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Th

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pendapat Pengguna Tablet: Kebutuhan dan Preferensi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian tesis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Live Streamer’s Features dan Perceived Platform Value Terhadap Repurchase Intentio

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

RISET KEBUTUHAN SKINCARE PADA PRIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Green Marketing Skincare Avoskin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Pengaruh Price Discount, Motivasi Belanja Hedonis, Shopping Lifestyle (Produk Somethinc)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

pengaruh Website Personality, Website Quality, Hedonic Shopping Motivation terhadap Impulsive Buying

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Konsekuensi Showrooming dalam Industri Kecantikan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Kuesioner Penelitian minat beli kendaraan sepeda motor listrik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Anthropomorphism Pop Mart

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.