Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap keputusan menjadi anggota BMT Al-Ishlah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Konten dan Review yang Dibuat Oleh Pengguna terhadap Niat Beli Seseorang di Social Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Niat Pembelian Produk Eco-Fashion di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Kebutuhan Layanan Logistik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Bagikan Pengalaman Anda Saat Meneguk Air Mineral

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Dampak Neuromarketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Melalui Perilaku Konsumen Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT ENVIRONMENTAL AWARENESS TERHADAP WILLINGNESS TO PAY MORE FOR GREEN PRODUCT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

How Influencer Credibility Affects the Relationship Between Over Endorsement and Purchase Intention

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PRA-RISET KUESIONER PENELITIAN MINAT INVESTASI DI SECURITIES CROWDFUNDING

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Minat Beli Merek Makanan Lokal Indonesia melalui Platform Social Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Partisipasi Vapers Terhadap Pengelolaan Limbah Rokok Elektrik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUISIONER PENELITIAN PRICE DISCOUNT, FOMO, PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DISONANSI KOGNITIF P

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Pengaruh Justinus Lhaksana Sebagai Key Opinion Leader Terhadap Brand Awareness Rexona Men

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Strategi Bauran Pemasaran dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Repu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Greenwashing Industri Perhotelan

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

Perancangan Brand Activation Produk Tropicana Slim Cafe Latte Dalam Meningkatkan Awareness Untuk Tar

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Niat Beli dan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Pembelian Smartphone di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Beauty salon

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pemilihan Moda Transportasi Kereta (Studi Pekerja di Wilayah Jabodetabek)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner mengukur pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian game steam.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Green Marketing dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sensatia Botanicals

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

PENGARUH CRM, BRAND IMAGE, DAN DIGITALISASI LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BCA SYARIAH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian MOOC

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Minat Pembelian Pria dan Wanita terhadap Batik Madura

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Understanding Konsumen Cereal Panas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu dalam Niat Membeli Produk “No Pork No Lard” Di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Pengaruh Product Inovation, Lifestyle, dan E-WOM terhadap Keputusan pembelian Apple Watch

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUISIONER PENELITIAN PRICE DISCOUNT, FOMO, PAYLATER TERHADAP IMPULSE BUYING DAN DISONANSI KOGNITIF P

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Persepsi Konsumen terhadap Merek BACH

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Justinus Lhaksana Sebagai Key Opinion Leader Terhadap Brand Awareness Rexona Men

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan