Pengaruh Product Inovation, Lifestyle, dan E-WOM terhadap Keputusan pembelian Apple Watch

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Pengaruh Product Inovation, Lifestyle, dan E-WOM terhadap Keputusan pembelian Apple Watch dengan Brand Trust sebagai variabel intervening

ID Kuisioner :

20770

Responden Penerima Insentif :

50

Tenggat Waktu Kuisioner: 31 May 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 50 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 10.000 E-Wallet

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 20 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan