Halo teman-teman!
Perkenalkan saya Dias Deone, mahasiswa akhir Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dari Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya. Saat ini sedang melakukan penelitian skripsi dengan judul
PENGARUH ENDORSEMENT DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI
(SURVEY ONLINE PADA KONSUMEN PRODUK FASHION PAKAIAN YANG TERPAPAR MAKRO DAN MIKRO INFLUENCER PADA PLATFORM TIKTOK)
Survei ini bertujuan untuk mengetahui adakah perbedaan yang terjadi oleh makro dan mikro influencer dalam mempengaruhi minat beli konsumen. Sekaligus melihat bagaimana pengaruh harga dalam mempengaruhi minat beli.
Adapun pertanyaan dalam kuisioner ini berjumah 28 pertanyaan.
Jika Anda memenuhi kriteria berikut:
1. Merupakan pengguna aktif platform Tiktok diatas tiga bulan atau lebih
2. Pernah terpapar Endorsement produk fashion oleh makro atau mikro influencer
3. Pernah atau berminat membeli produk fashion pakaian yang dipromosikan oleh makro atau mikro influencer.
Mohon kesediaannya untuk mengisi kuesioner berikut ini. Sebagai catatan, hasil dari kuesioner penelitian ini bersifat rahasia dan hanya dipergunakan untuk kepentingan peneliti, sehingga informasi dan data pribadi yang dicantumkan akan terjamin kerahasiaannya dan tidak untuk disebarluaskan/dipublikasikan.