ANALISIS PENGARUH RELATIONAL BONDS UNTUK MENINGKATKAN CONSUMER ENGAGEMENT DALAM ECOMMERCE LIVESTREAM

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Kuisioner ini menganalisis terkait pengaruh relational bonds terhadap consumer engagement pada fitur Shopee Live

ID Kuisioner :

21513

Responden Penerima Insentif :

100

Tenggat Waktu Kuisioner: 30 May 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 500.000 Satu Set Skincare

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 1 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan