Analisis Pengaruh Live Streamer’s Features dan Perceived Platform Value Terhadap Repurchase Intentio

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Saya adalah mahasiswa tingkat akhir Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang sedang meneliti apakah timbal-balik antara ‘Platform Livestreaming’ dengan ‘karakter seorang Livestreamer-nya’ dapat mempengaruhi ‘keputusan pembelian konsumen’ dan ‘attitude konsumen’ terhadap produk yang dijual. -Kuesioner ini secara total memiliki 42 buah item pertanyaan; -responden akan memberikan penilaian terhadap pernyataan-pernyataan yang diajukan, dan diminta untuk mengisi angka antara 1 (Sangat Tidak Setuju terhadap pernyataan tsb.) dan 7 (Sangat Setuju terhadap pernyataan tersebut)

ID Kuisioner :

29741

Responden Penerima Insentif :

204

Tenggat Waktu Kuisioner: 22 December 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 204 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan