Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 1 hari 17 jam

2000 Qu Coin

Pengaruh Jenis Konten dan Media pada Instagram terhadap Customer Brand Engagement dalam Industri Fas

Sisa Waktu: 9 hari 17 jam

2000 Qu Coin

kuisioner penelitian tentang lingkungan

Sisa Waktu: 11 hari 17 jam

2000 Qu Coin

Analisis Continuance Use Intention Platform Perdagangan Cryptocurrency Ajaib Alpha di Indonesia

Sisa Waktu: 1 hari 17 jam

2000 Qu Coin + Rp 500000

Faktor yang mempengaruhi Keputusan investasi reksa dana Studi Gen Milenial dan Z user fintech app

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Konsumen Kopi Bubuk Banaran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan antara Perceived Organizational Support dengan Career Adaptability terhadap Karyawan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Gambaran Body Dissatisfaction Pada Remaja Wanita yang Memiliki Obsesi Terhadap Korean Beauty Standa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Tabel Tambah Darah Bagi Remaja Putri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Persepsi Pekerjaan yang Layak Terhadap Keinginan Keluar Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap keputusan menjadi anggota BMT Al-Ishlah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Compensation, Job Satisfaction, Employee Retention, dan Turnover Intention pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Terkait Kartu Kredit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuisioner penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Literasi Keuangan Syariah dan Brand Equity Terhadap Penggunaan Bank Digital Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kartu Perdana dan Provider Internet

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penggunaan Digital Platform dalam Pembayaran ZIS Gen Y

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Memahami Nilai yang Dirasakan terhadap Niat Pembelian dan Niat Penggunaan Berkelanjutan: Sebuah Stud

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Pencegahan Anemia Pada Ibu Hamil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER BITCOIN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER PENGARUH ARTIS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GLAD2GLOW DI TIKTOK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: Mengenal Kebiasaan dan Kendala dalam Memilah Sampah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengujian System Usability Scale (SUS) untuk Evaluasi Sistem Prediksi Bitcoin Real-Time.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Risk Perception, Recency Bias, Herding Behavior Dan Regret Aversion Bias Terhadap Pengambil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Fenomena Penggunaan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Edukasi Reproduksi Bagi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis faktor yang mempengaruhi consumer buying behaviour melalui online shopping di marketplace

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kepedulian Lingkungan Terhadap Niat Beli Produk Pangan Berkemasan Edible Menggunakan TPB

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

PENGARUH HARGA, LOKASI, FASILITAS, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Hubungan Adverse Childhood Experiences (ACEs) dengan Kemampuan Regulasi Emosi pada Individu Dewasa M

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Strategi Digital Marketing di Era Society 5.0 trhdp keputusan pembelian lipstik maybelline

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Analisis Preferensi Konsumen Makanan Halal di Bali

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh Pendapatan, Literasi Keuangan, dan Impulsivitas Terhadap Penggunaan Kartu Kredit & Paylater

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Strategi Komunikasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kesadaran Budaya Melayu pada Generasi Muda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Konflik Pekerjaan-Keluarga terhadap Kepuasan Kerja Karyawati di Bank

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan