KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Topik : Penelitian Akademisi

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar Pengaruh Citra Merek, Nilai Pelanggan, dan Pengalaman Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Transportasi Online Mobil Grab Car di DKI Jakarta Kriteria responden yang dibutuhkan adalah : 1. berdomisili di DKI Jakarta 2. laki-laki dan perempuan 3. berusia min. 18 tahun 4. pernah menggunakan transportasi online Grab Car minimal 2x

ID Kuisioner :

23785

Responden Penerima Insentif :

40

Tenggat Waktu Kuisioner: 17 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 40 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan