Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

 

Deskripsi Kuisioner

Studi Kasus pada Konsumen Shopee Live

ID Kuisioner :

19958

Responden Penerima Insentif :

30

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 30 April 2024

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan