Hubungan fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Ditujukan untuk customer daihatsu depok dengan domisili depok, bogor jakarta dengan range umur 25- 51 tahun yang memiliki mobil Daihatsu atau toyota (calya,avanza,agya)

ID Kuisioner :

32988

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 1 December 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan