Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 1 hari 20 jam

2000 Qu Coin

Peran Strategis Akuntan terhadap Pelindungan Data Pribadi

Sisa Waktu: 1 hari 20 jam

2000 Qu Coin

Pengaruh Citra Klub, Faktor Sponsor, & Loyalitas Penggemar Terhadap Minat Beli Merchandise Bali Utd

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

KUESIONER PENELITIAN PENERIMAAN VAKSINASI HPV ORANG TUA PADA ANAK PEREMPUAN DI INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM dengan Akuntansi Mental dan Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Faktor Adopsi Teknologi dan Dampaknya pada Kinerja Individu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Pengaruh eWOM terhadap niat pembelian pada produk personal care lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Konsumsi Hijau

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Mental Accounting Bias Terhadap Keputusan Investasi dengan Financial Literacy sebagai Varia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Peran Budaya Organisasi terhadap Pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen, Sistem Akuntansi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

25000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian IV

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Strategi Brand Fashion Lokal dalam Menghadapi Tren Sustainability

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Konsumsi Hijau

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kartu Perdana dan Provider Internet

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi 3

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Adopsi Bitcoin

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kepuasan dan kepercayaan pengguna Petamax: case setelah penberitaan pertamax oplosan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Survey Analisis Niat Kontinuitas dan Perilaku Kontinuitas Pelanggan Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survei Platform (aplikasi/web) Airbnb

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Konsumen Kopi Bubuk Banaran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Overclaim Skincare

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Keyakinan E-commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuisioner Penelitian Pengalaman Menonton Live Streaming dengan Jaringan 5G

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Dukungan Sosial dengan Resiliensi pada Korban Revenge Porn di Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi Faktor Preferensi Pemilihan Moda Transportasi Sepeda Motor Listrik di Kota Jakarta Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Wawancara pengetahuan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY JAGO COFFEE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Niatan untuk Menggunakan Pembayaran Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Strategi Digital Marketing di Era Society 5.0 trhdp keputusan pembelian lipstik maybelline

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner riset keputusan pembelian konsumen shell lenteng agung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kepuasan Pengemudi Gojek di Yogyakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Layanan Dan Sustainability Logistik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Mie Sayur

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan