Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Topik : Penelitian Perilaku Manusia

 

Deskripsi Kuisioner

Kuesioner ini merupakan bagian dari penelitian yang bertujuan untuk memahami bagaimana valensi informasi, literasi media, dan persepsi terhadap kualitas informasi memengaruhi kepercayaan pengguna media sosial terhadap media. Responden yang diharapkan adalah followers akun @intinyadeh dan yang pernah membaca hasil rangkuman dari akun @intinyadeh. Kuesioner ini terdiri dari beberapa bagian, termasuk pertanyaan terkait pengalaman bermedia sosial dan opini terhadap informasi yang diterima. Jawaban yang diberikan akan dijaga kerahasiaannya dan hanya digunakan untuk keperluan akademik. Sebagai bentuk apresiasi, peserta yang beruntung akan mendapatkan reward menarik setelah pengisian kuesioner

ID Kuisioner :

152434

Responden Penerima Insentif :

25

Tenggat Waktu Kuisioner: 6 April 2025

Informasi Reward

Sudah ada 26 orang penerima insentif dari 25 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 20000 E-wallet (Gopay/Shopeepay)

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 1 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan