Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 6 hari 20 jam

2000 Qu Coin + Rp 15000

Karir dan Hubungan Romantis

Sisa Waktu: 8 hari 20 jam

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian mengenai Kebiasaan Kerja dan Makna Hidup

Sisa Waktu: 24 hari 20 jam

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Konten Terhadap Literasi Digital

Sisa Waktu: 12 hari 20 jam

20000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian V

Sisa Waktu: 23 hari 20 jam

2000 Qu Coin

Strategi Link-Match antara Mahasiswa Generasi Z dengan Dunia Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Pengaruh Perefensi Pemilih Muda dalam Pilrpres 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 4

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 1

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking Wondr By Bni Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan MSQUAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Investasi di Pasar Modal Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Penelitian Penggunaan Layanan Paylater pada Generasi Z dan Milenial di kota Samarinda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin + Rp 20.000

Faktor-Faktor yang Berhubungan dengan Stres Kerja pada Pekerja Formal di Jakarta Timur Tahun 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Bias Perilaku Keuangan terhadap Keputusan Investasi Saham (Studi Gen Z di Indonesia)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Strategi Brand Fashion Lokal dalam Menghadapi Tren Sustainability

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

Skala Fear of Missing Out (FOMO) Pada Content Creator Tiktok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Citra Merek dan Physical Evidence Terhadap Kepuasaan Konsumen Produk Tupparware

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER Penulisan Tugas Akhir. HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL dan KECEMASAN AKADEMIK PADA REMAJA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Perilaku Fear of Intimacy Pada Mahasiswa Dengan Orang Tua Bercerai

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Literasi Pangan dan Gizi, Takut Ketinggalan , Stres Akademik dan Pola Makan pada Mahasiswi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Konsep Diri pada Mahasiswa Rantau

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Karyawan Gen Z di Perusahaan Startup

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengalaman Merek dan Kesediaan Membayar Harga Premium: dimediasi Peran Kredibilitas Merek dan Keunik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Penelitian Skripsi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Terpaan Konten Media Sosial Instagram Dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner terkait Motivasi bergabung dan berpartisipasi aktif dalam KOMUNITAS ONLINE BEAUTY

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu dalam Niat Membeli Produk “No Pork No Lard” Di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Pengaruh Price Discount, Motivasi Belanja Hedonis, Shopping Lifestyle (Produk Somethinc)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Sikap Keuangan dan Perilaku Konsumtif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Data Awal Penelitian Kuantitatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Challenge Seeking dan Workplace Flourishing terhadap Extra Role Behavior dengan Organizati

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan