Dampak Neuromarketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Melalui Perilaku Konsumen Generasi Z

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

kuisioner ini memiliki 36 pernyataan yang harus di isi dengan kriteria responden Ditunjukan untuk gen z dengan usia 14-24 tahun pengguna kosmetik di jawa barat khususnya kota cirebon

ID Kuisioner :

27695

Responden Penerima Insentif :

30

Tenggat Waktu Kuisioner: 26 October 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan