Pengaruh Viral Marketing, Online customer review dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online customer review dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna aplikasi TikTok dengan kriteria responden, sebagai berikut : – Minimal berusia 17 tahun – Saat ini bertempat tinggal di Kota Palu – Pernah melakukan pembelian menggunakan aplikasi TikTok minimal 1 kali

ID Kuisioner :

23478

Responden Penerima Insentif :

30

Tenggat Waktu Kuisioner: 18 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 30 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan