Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PEMANFAATAN LIMBAH KEMASAN TETRA PAK PADA PERANCANGAN TAS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Uji Reliabilitas Kuesioner Fertility Status Awareness Tool (Fertistat) Test ke 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Literasi Asuransi dan Reputasi Merek dalam Membentuk Sikap dan Niat Konsumen.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150.000

Pengaruh Virtual Try-On Berbasis Augmented Reality terhadap Niat Beli Kosmetik Wardah di Kalangan Ko

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penggunaan Chatbot pada Platform Shopee Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Tabel Tambah Darah Bagi Remaja Putri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Persepsi Pekerjaan yang Layak Terhadap Keinginan Keluar Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pengetahuan produk dan word of mouth terhadap keputusan menjadi anggota BMT Al-Ishlah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Compensation, Job Satisfaction, Employee Retention, dan Turnover Intention pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Literasi Keuangan Syariah dan Brand Equity Terhadap Penggunaan Bank Digital Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

Kajian Indeks Persepsi Publik Terhadap Kebanggaan Produk Dalam Negeri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Memahami Nilai yang Dirasakan terhadap Niat Pembelian dan Niat Penggunaan Berkelanjutan: Sebuah Stud

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: Mengenal Kebiasaan dan Kendala dalam Memilah Sampah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian pada Karyawan Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Strategis Akuntan terhadap Pelindungan Data Pribadi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Evaluasi Jalur Evakuasi Vertikal Gedung Utama ITSB.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Penerimaan Populasi Muda di Jakarta terhadap SATUSEHAT Mobile

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Niat Pembelian Produk Makanan Organik: Khusus Laki-laki

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kepedulian Lingkungan Terhadap Niat Beli Produk Pangan Berkemasan Edible Menggunakan TPB

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH MORAL OBLIGATION, RELIGIUSITAS, DAN PENGETAHUAN MASYARAKAT MENENGAH ATAS (UPPER MIDDLE UP)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Niat Wisatawan Muslim dan Daya Tarik Taiwan sebagai Destinasi Wisata Non-Islam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Strategi Digital Marketing di Era Society 5.0 trhdp keputusan pembelian lipstik maybelline

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Strategi Komunikasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kesadaran Budaya Melayu pada Generasi Muda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI PS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Valensi Informasi, Literasi Media, dan Kualitas Informasi yang Dipersepsikan terhadap Keper

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

ANALISIS KEBUTUHAN DAN HARAPAN MASYARAKAT TERHADAP PENGEMBANGAN KNOWLEDGE HUB JAKARTA SELATAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Moderasi Kepercayaan terhadap Ulasan Pelanggan, Dukungan Influencer, dan Minat Beli Produk

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengalaman Merek dan Kesediaan Membayar Harga Premium: dimediasi Peran Kredibilitas Merek dan Keunik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Pasar Industri Creative Agency Needs

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Pengalaman Pengguna Website Desa Wisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Berita Palsu (Hoax) di Media Sosial Kepada Calon Presiden 2024 Terhadap Sikap dan Perilaku

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perbedaan Self Regulated Learning Mahasiswa yang Bekerja ditinjau dari Tipe AGO di Kota Makassar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian pada ibu bekerja generasi sandwich

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Augmented Reality Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline Dengan Mediasi Sikap Konsumen

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.