Pengaruh Br Trust, Br Experience, & Br Awareness terhadap Brand loyalty pada Line Chat – Gen Z

Topik : Penelitian Riset Pasar

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Pengaruh Brand Trust, Brand Experience, dan Brand awareness terhadap Brand loyalty pada Aplikasi Pesan Instan Line melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada pengguna Line Generasi Z). Dibutuhkan responden dengan kriteria sebagai berikut: – Pengguna loyal aplikasi Line Chat dengan durasi pemakaian minimal 3 bulan – Termasuk kategori Generasi Z (lahir pada tahun 1995-2012)

ID Kuisioner :

15035

Responden Penerima Insentif :

97

Tenggat Waktu Kuisioner: 28 December 2023

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 97 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : Qu Coin

Reward Tambahan : Rp 10000 Gopay / Shopeepay

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : 10 Responden Beruntung

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan