Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

ANALISIS PERSEPSI KEMUDAHAN, KEMANFAATAN, RISIKO, NILAI PELANGGAN, DAN KEPERCAYAAN PELAKU UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH KONFLIK ORANG TUA TERHADAP SIKAP PERNIKAHAN PADA DEWASA AWAL DENGAN ORANG TUA BERCERAI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner “Mari Berdonasi”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Kualitas Mobile Banking Wondr By Bni Terhadap Loyalitas Pengguna Dengan MSQUAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah pada Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hambatan dalam Adopsi Kendaraan Listrik di Jakarta: Perspektif Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING, WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Sense of Humor dengan Stres pada generasi Stroberi akibat kematian anggota keluarga atau saudara yang memiliki hubungan dekat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 65000

Kuesioner Perancangan Media Informasi Sudut Pandang Pengidap DID

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Ide Bunuh Diri Pada Remaja Di Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh Literasi Keuangan, Inklusi Keuangan terhadap Keputusan Investasi Generasi Milenial di DKI J

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Penelitian Musik Seriosa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Investasi di Pasar Modal Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

kuesioner JKN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Niat Menggunakan Kartu Kredit

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY JAGO COFFEE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Persepsi Nilai Hijau pada Niat Membeli Kembali Kosmetik Merek The Body Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Gaya Hidup dan Preferensi Fashion Kaum Urban

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Promosi Media Sosial, Harga Terhadap Minat Pembelian Dimediasi Oleh Kualitas Produk Seica

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Pengaruh Price Discount, Motivasi Belanja Hedonis, Shopping Lifestyle (Produk Somethinc)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Modal Psikologis dan Kecemasan pada Lulusan yang Menganggur

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Viral Marketing, Online customer review dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kepuasan Konsumen Bisnis Penyedia Makanan di Kota Padang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Which Tagline Sparks Your Healthy Craving?

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kualitas Layanan Coretax Administration System

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh beauty influencer terhadap pembelian skincare lokal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Evaluasi Kualitas Fitur Layanan Aplikasi Customer Information System (CIS) PDAM Surya Sembada Kota S

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PERAN INOVASI PRODUK DALAM ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM FASHION DI KOTA PONTIANAK

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pra Penelitian Skripsi: Pengetahuan pada Bank Digital Syariah di Wilayah Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Penelitian Akhir Kepuasan Hidup Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Materilalitas Audit

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Korban Kekerasan Dalam Pacaran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penellitian Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Evaluasi Kebijakan Pemeliharaan Berbasis Permen PUPR No.24 Tahun 2008 Dan Konsep nZEB Pada

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Usability Testing pada Aplikasi Mobile Kimia Farma

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan