PENGARUH HEDONIC VALUE DAN ECONOMIC VALUE TERHADAP CONTINUANCE INTENTION MELALUI SATISFACTION

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Jakarta, 2024 Kepada Saudara/i Responden di tempat, Perkenalkan Saya Elaine Chandra, mahasiswa tingkat akhir program studi S1 Manajemen Pemasaran Trisakti School of Management yang sedang melakukan penelitian mengenai “Pengaruh Hedonic Value, dan Economic Value terhadap Continuance Intention melalui Customer Satisfaction pada pengguna GrabCar di Kota Jakarta” guna memperoleh gelar sarjana. Untuk itu, saya memohon kesediaan Saudara/i untuk menjadi responden dengan mengisi butir pertanyaan sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya yang akan digunakan sebagai sumber data dalam menyelesaikan penelitian. Dimohon untuk mengisi jawaban pada setiap butir pertanyaan yang disajikan, dikarenakan apabila terdapat pertanyaan yang tidak terjawab maka kuesioner ini tidak dapat digunakan dalam penelitian. Data yang diperoleh hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian dan tidak akan dipublikasikan dimanapun, sehingga kerahasiannya terjaga. Atas kesediaan Saudara/i untuk meluangkan waktu mengisi dan menjawab pertanyaan penelitian ini, saya ucapkan terima kasih. Hormat Saya, Elaine Chandra

ID Kuisioner :

61331

Responden Penerima Insentif :

100

Tenggat Waktu Kuisioner: 27 December 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan