Jakarta, 2024
Kepada Saudara/i Responden di tempat,
Perkenalkan Saya Elaine Chandra, mahasiswa tingkat akhir program studi S1 Manajemen Pemasaran Trisakti School of Management yang sedang melakukan penelitian mengenai “Pengaruh Hedonic Value, dan Economic Value terhadap Continuance Intention melalui Customer Satisfaction pada pengguna GrabCar di Kota Jakarta” guna memperoleh gelar sarjana.
Untuk itu, saya memohon kesediaan Saudara/i untuk menjadi responden dengan mengisi butir pertanyaan sesuai dengan keadaan yang sesungguhnya yang akan digunakan sebagai sumber data dalam menyelesaikan penelitian. Dimohon untuk mengisi jawaban pada setiap butir pertanyaan yang disajikan, dikarenakan apabila terdapat pertanyaan yang tidak terjawab maka kuesioner ini tidak dapat digunakan dalam penelitian. Data yang diperoleh hanya akan digunakan untuk kepentingan penelitian dan tidak akan dipublikasikan dimanapun, sehingga kerahasiannya terjaga. Atas kesediaan Saudara/i untuk meluangkan waktu mengisi dan menjawab pertanyaan penelitian ini, saya ucapkan terima kasih.
Hormat Saya,
Elaine Chandra