Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitaian Social Comparison dan FoMO Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Keterlibatan Ayah terhadap Kualitas Hubungan Berpacaran Laki-laki Dewasa Awal di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Preferensi Fashion

Sisa Waktu: 6 hari 15 jam

2000 Qu Coin

Penelitian Persepsi dan Tingkat Kepercayaan Gen Z terhadap Penggunaan Aplikasi Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Mengukur Penampilan Diri Pada Laki-laki

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

KUESIONER PENELITIAN PENERIMAAN VAKSINASI HPV ORANG TUA PADA ANAK PEREMPUAN DI INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner Pola Perbelanjaan Online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Job Hopping di Kota Malang

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Uji Prototype dan SUS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian pada Mahasiswa Rantau

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian: Persepsi terhadap Konten Influencer TikTok dalam Kategori Makanan dan Minuman

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 15000

Karir dan Hubungan Romantis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Kesejahteraan Diri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

pengujian Adaptasi skala POSS, ASI-R, Virtual self discrepancy, dan RES

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh komunikasi persuasif, diskon flash sale, dan desain produk terhadap keputusan pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner mengenai diplomasi budaya Jepang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Penelitian pada Karyawan Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pemahaman Adopsi Mobile Banking di Indonesia: Perspektif UTAUT2 dengan Integrasi Risiko dan Keamanan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Penelitian Self Compassion

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Niat Wisatawan Muslim dan Daya Tarik Taiwan sebagai Destinasi Wisata Non-Islam

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Kuesioner Penelitian Siswa SMA yang Mengikuti Bimbingan Belajar

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Self-Efficacy sebagai Moderasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner social media fatigue

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Rencana Karir Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Efek Pemasaran Sosial Media terhadap Minat Beli Brand SŪKO Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner “Mari Berdonasi”

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Memahami Pembelian Impulsif dalam Live E-Commerce:Studi pada Generasi Z Pengguna TikTok Live

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Attachment Orang Tua terhadap Toxic Relationship

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pembelian Impulsif Generasi Z di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Pengaruh Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Pada Generasi Z di Surabaya

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEI PENGGUNA TRANSPORTASI KERETA API COMMUTER INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian Financial Management Behavior Gen Z Pengguna Paylater di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Data Awal pada Dewasa Awal yang Memiliki Riwayat Perceraian Orang Tua

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.