Pengaruh Augmented Reality Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline Dengan Mediasi Sikap Konsumen

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Kuisioner ini dibuat sebagai bagian dari penelitian saya, Rena Nurliana, mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah UIN Raden Intan Lampung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Augmented Reality terhadap minat beli lipstik Maybelline yang dimediasi oleh sikap konsumen dalam perspektif pemasaran syariah. Kuisioner ini terdiri dari beberapa pertanyaan terkait pengalaman belanja online, penggunaan fitur Virtual Try-On di Shopee Mall Maybelline, serta sikap dan minat beli konsumen.

ID Kuisioner :

89080

Responden Penerima Insentif :

70

Tenggat Waktu Kuisioner: 22 January 2025

Informasi Reward

Sudah ada 13 orang penerima insentif dari 70 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan