Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW, DAN SOCIAL MEDIA ADVERTISEMENT TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI PS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penetapan Harga Produk dan Perilaku Pembelian Konsumen pada e-commerce Shopee di Indonesia:

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Pengaruh Penggunaan Kemasan Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen p

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efektifitas pemasaran digital dalam meningkatkan minat siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh pengalaman pengguna aplikasi mobile banking BRI mobile terhadap loyalitas nasabah di kab/ko

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Menentukan Fitur-Fitur Penting pada Aplikasi Shopee

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Hubungan antara Marriage Readiness dengan Intensi Menikah pada individu pria dewasa awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Penggunaan Media Sosial akun TikTok @Lampunggeh

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 4

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Terkait Pengalaman Pribadi Dalam Kehidupan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Optimalisasi Mesin Pencari Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Th

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sense of Belonging pada Mahasiswa Tahun Pertama

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Strategi Bauran Pemasaran dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Repu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Terhadap Produk Perawatan Kulit Pria

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Fresh Graduate

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Peran Fans dalam Pembelian Merchandise dan Perasaan Setelah Membeli Merchandise

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penelitian mengenai Kebiasaan Kerja dan Makna Hidup

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 100.000

Bagaimana Job Insecurity Memediasi Hubungan antara Perceived AI Threat dan Happiness at Work?

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Konsumen Susu Greenfields

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Determinan Masyarakat Yogyakarta Menggunakan QRIS Bank Syariah Dengan Pendekatan Teori TAM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Ambassador Tzuyu TWICE terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Pond’s

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Hubungan Adverse Childhood Experiences (ACEs) dengan Kemampuan Regulasi Emosi pada Individu Dewasa M

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Analisis Dampak Financial Technology (Fintech) Terhadap Kebutuhan Generasi Z Di Kalangan Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 5

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM dengan Akuntansi Mental dan Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200000

Penelitian Pengambilan Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner penelitian mengenai “Turnover intention pada karyawan generasi Z di D.I. Yogyakarta”

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.