Kuesioner Penelitian Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Super Indo

Topik : Penelitian Kepuasan Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Halo! Perkenalkan saya Kevan Liasta Tarigan, mahasiswa S1 Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Saat ini saya sedang menjalankan penelitian untuk tugas akhir (skripsi) yang berjudul “Pengaruh Kualitas Layanan dan Nilai yang Dirasakan terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Kriteria yang dibutuhkan adalah sebagai berikut : 1. Berdomisili di Kota Semarang 2. Berusia 15 tahun ke atas 3. Pernah mengunjungi atau berbelanja di Superindo selama tiga bulan terakhir

ID Kuisioner :

23742

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 16 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 1000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan