Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perancangan UI/UX Aplikasi MAKABI Sebagai Media Pembelajaran Numerasi Siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Job Hopping di Kota Malang

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Quarter Life Crisis

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

HUBUNGAN KEMATANGAN EMOSI DAN EFIKASI DIRI TERHADAP STRES KERJA PADA KARYAWAN PT X

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 30000

Peran Aplikasi Mobile Banking Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

RISET PASAR NALATTES

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Kesehatan Mental Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Keyakinan E-commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Pengaruh Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai Organisasi Publik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Agresif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penetapan Harga Produk dan Perilaku Pembelian Konsumen pada e-commerce Shopee di Indonesia:

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Pengaruh Penggunaan Kemasan Ramah Lingkungan terhadap Keputusan Pembelian oleh Konsumen p

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Attachment Orang Tua terhadap Toxic Relationship

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efektifitas pemasaran digital dalam meningkatkan minat siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SRC (Sampoerna Retail Community)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Minat Beli Merek Makanan Lokal Indonesia melalui Platform Social Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survey Produk Rekening Digital untuk Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Determinan Intensi Generasi Z dalam Penggunaan Bank Digital Syariah dengan Pendekatan UTAUT 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Pengaruh Perefensi Pemilih Muda dalam Pilrpres 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey pada customer Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work-Life Balance terhadap Turnover Intention dengan Self-Efficacy sebagai Moderasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Perilaku Konsumen dalam Penggunaan Shopee Pay Later

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Rencana Karir Mahasiswa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Efek Pemasaran Sosial Media terhadap Minat Beli Brand SŪKO Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peningkatan Sustainabilitas UMKM melalui Digitalisasi Perbankan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Terhadap Produk Perawatan Kulit Pria

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Peran Fans dalam Pembelian Merchandise dan Perasaan Setelah Membeli Merchandise

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

20000 Qu Coin

Seleksi Informan Wawancara Penelitian V

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

PERANCANGAN MEDIA INFORMASI MENGENAI RISIKO TEXT NECK SYNDROME PADA GAMER MOBILE DAN PENCEGAHANNYA

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.