Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali dengan Kepuasan Wisatawan

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Assalamualaikum Wr. Wb Perkenalkan saya Raudlatul Inayah selaku Mahasiswa Politeknik Negeri Banyuwangi jurusan D-IV Manajemen Bisnis Pariwisata. Mohon bantuan Bapak/Ibu, Saudara/I, rekan-rekan sekalian untuk menjadi responden Kuisioner Penelitian Tugas Akhir dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali di Taman Wisata Candi Borobudur pada Pasca Pandemi Covid-19 dengan Kepuasan Wisatawan sebagai Variabel Intervening”.

ID Kuisioner :

17895

Responden Penerima Insentif :

10

Tenggat Waktu Kuisioner: 17 April 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan