Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Kembali dengan Kepuasan Wisatawan

 

Deskripsi Kuisioner

Kuesioner ini dirancang untuk mengumpulkan data dan informasi terkait penelitian yang saya lakukan dan hasil kuesioner ini tidak dipublikasikan, melai

ID Kuisioner :

17895

Responden Penerima Insentif :

10

Tautan Kuisioner

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 10 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Tenggat Waktu Kuisioner: 17 April 2024

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan