Kuesioner Riset Sandwich Generation

Topik : Penelitian Demografi

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Salam Sejahtera. Perkenalkan kami adalah tim dari Universitas Esa Unggul dalam kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa Bidang Riset Sosial dan Humaniora (PKM-RSH). Saat ini kami sedang melakukan riset dengan judul PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP SUBJECTIVE WELL-BEING PADA FENOMENA SANDWICH GENERATION. Riset ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan media sosial terhadap subjective well-being pada fenomena sandwich generation. Subjective Well-Being atau Kesejahteraan Subjektif adalah evaluasi subjektif individu terhadap kualitas hidup mereka, yang mencakup kebahagiaan, kepuasan hidup, dan pengalaman emosional positif. Sedangkan Penggunaan Media Sosial merupakan aktivitas yang dilakukan seseorang untuk berbagi informasi, berinteraksi, dan berkomunikasi dengan orang lain, baik yang dikenal maupun tidak, melalui berbagai platform digital yang tersedia. Jika Anda memenuhi kriteria berikut, (1) Berusia 20-50 tahun. (2) Memiliki Pekerjaan. (3) Pengguna aktif setidaknya satu platform media sosial. (4) Memiliki tanggung jawab pemenuhan kebutuhan dan/ atau perawatan terhadap diri sendiri sekaligus kepada orang tua/ keluarga (anak), dan atau kerabat. Seseorang dapat dikatan sebagai penyedia perawatan atau penanggung jawab apabila mereka: Bertanggung jawab atas kebutuhan sehari-hari orang tua/mertua/kakak/adik. Mengatur keuangan dan memastikan pembayaran tagihan serta kebutuhan ekonomi keluarga. Mengatur dan memberikan bantuan dalam pekerjaan rumah tangga, seperti memasak, membersihkan, dan belanja. Membantu dalam aktivitas harian seperti makan, mandi, berpakaian, dan mobilitas. Maka Anda dapat melanjutkan untuk mengisi kuesioner berikutnya. Jika Anda tidak memenuhi, silahkan abaikan. Kami berterima kasih atas partisipasi Anda dalam mengisi kuesioner riset ini. Identitas Anda akan kami rahasiakan, jika Anda kurang berkenan, silahkan menggunakan inisial dalam pengisian identitas Anda. Kegiatan ini dipergunakan untuk tujuan ilmiah, dan bukan merupakan riset komersil. Salam Hormat, Tim PKM-RSH Universitas Esa Unggul

ID Kuisioner :

23641

Responden Penerima Insentif :

200

Tenggat Waktu Kuisioner: 13 July 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 200 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan