Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Determinan Intensi Generasi Z dalam Penggunaan Bank Digital Syariah dengan Pendekatan UTAUT 2

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER MAKANAN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Jenis Konten dan Media pada Instagram terhadap Customer Brand Engagement dalam Industri Fas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi Faktor Preferensi Pemilihan Moda Transportasi Sepeda Motor Listrik di Kota Jakarta Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Pengaruh Kompensasi dan Pengembangan Karir terhadap Komitmen Organisasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penellitian Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Minat Beli Mobil Listrik merek Wuling

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunana Spotify

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Terhadap Produk Perawatan Kulit Pria

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh Citra Merek dan Physical Evidence Terhadap Kepuasaan Konsumen Produk Tupparware

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Yang Belum Menikah Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Compensation, Job Satisfaction, Employee Retention, dan Turnover Intention pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner tentang Job Hopping

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner merokok saat berkendara

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN, CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP PADA MAS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hambatan dalam Adopsi Kendaraan Listrik di Jakarta: Perspektif Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Survei Penonton Program Ramadan di Televisi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Literasi Keuangan Syariah dan Brand Equity Terhadap Penggunaan Bank Digital Syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

kuesioner penelitian fans timnas terhadap website kitagaruda.id

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Pembeli Produk Mainan Blind Box di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ulasan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Merchant ShopeeFood

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER LOYALITAS PELANGGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kusioner Penelitian Makanan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Apakah Penggunaan AI Generatif Dalam Iklan Pilihan Yang Bijak?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian pengguna Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Pengalaman Pengguna Website Desa Wisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Ambassador Tzuyu TWICE terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Pond’s

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Penelitian Self Compassion

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Skala Penelitian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Menentukan Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Lemon8

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Penelitian Skripsi

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan