Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Yth. Saudara/i, Salam hangat dari kami, Tim Peneliti dari Universitas Sanata Dharma. Kami sedang melakukan penelitian yang bertujuan untuk memahami “Motivasi yang Memengaruhi Minat Pembelian Makanan melalui Aplikasi Surplus Indonesia”. Kami mengundang Saudara/i yang memiliki kriteria sebagai berikut: 1) berusia 18-27 tahun; 2) Berjenis kelamin Laki-laki 3) berdomisili di daerah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, atau Bali; 4) familiar dengan promosi diskon untuk makanan yang sudah mendekati kedaluwarsa; 5) mengetahui tentang Aplikasi Surplus Indonesia untuk berpartisipasi dalam survei ini. Harap dicatat bahwa semua informasi yang diberikan akan dijadikan kerahasiaan dan hanya digunakan untuk tujuan penelitian ini. Data yang terkumpul akan dianalisis secara agregat dan digunakan untuk publikasi artikel ilmiah. Survei ini membutuhkan waktu sekitar 10-15 menit dan sangat kami hargai partisipasi Anda. Jika Anda bersedia untuk berpartisipasi dan sesuai dengan kriteria responden yang kami butuhkan, silakan lanjutkan pengisian survei. Terima kasih atas perhatian dan partisipasi Anda. Hormat kami, Tim Peneliti Universitas Sanata Dharma

ID Kuisioner :

99101

Responden Penerima Insentif :

170

Tenggat Waktu Kuisioner: 17 February 2025

Informasi Reward

Sudah ada 143 orang penerima insentif dari 170 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan