Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH KREDIBILITAS INFLUENCER MAMANK KULINER TERHADAP MINAT BELI DI RESTORAN TJAP HAJI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Micro Influencer dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian ESQA Cosmetics

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

NIAT MEMBELI ES KRIM ORGANIK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Analisis Generasi Sandwich dan Post Traumatic Disorder

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Social Media Marketing TikTok terhadap Repurchase Intention Bittersweet by Najla

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survey Data Awal Pengguna Paylater

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Karakter, Kapasitas dan Agunan terhadap terjadinya Kredit Macet

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Preferensi Konsumen Terhadap Layanan Dan Sustainability Logistik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Muslim dan Boikot terhadap Produk yang Terafiliasi kepada Israel

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dan produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Preferensi Pembelian Protein untuk Konsumsi Rumah Tangga di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

KUESIONER PENELITIAN Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Minat

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dan produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 4000

Kuesioner “Pengaruh Justinus Lhaksana Sebagai Key Opinion Leader Terhadap Brand Awareness Rexona Men

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100.000

Kuesioner Perancangan Komik melalui Webtoon sebagai Media Edukasi Sampah Plastik Bagi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian M-Banking

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Perilaku Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Optimalisasi Mesin Pencari Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Pada Produk Th

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Hate terhadap Non-Repurchase Intention dengan Negative Electronic Word Of Mouth sebag

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pendapat Pengguna Tablet: Kebutuhan dan Preferensi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Aktivitas Pemasaran Sosial Media terhadap Purchase Intention dengan Brand Equity dan E-WOM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian tesis

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

RISET KEBUTUHAN SKINCARE PADA PRIA

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.