Penelitian Social Media Marketing TikTok terhadap Repurchase Intention Bittersweet by Najla

Topik : Penelitian Perilaku Pelanggan

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Assalamu’alaikum Wr. Wb, saya Falin, mahasiswi Manajemen, saat ini sedang melakukan penelitian skripsi dalam bentuk tugas akhir mengenai Social Media Marketing TikTok terhadap Repurchase Intention melalui Customer Engagement. Kriteria yang dibutuhkan yaitu: 1. Generasi Z berusia 17-27 tahun 2. Pengguna TikTok yang merupakan follower Bittersweet by Najla 3. Pernah membeli produk Bittersweet by Najla dalam kurun waktu 1 tahun terakhir 4. Berminat membeli kembali produk Bittersweet by Najla Apabila saudara/i memenuhi kriteria di atas, dimohon kesediannya untuk mengisi kuesioner ini. Terima kasih. Wassalamu’alaikum Wr. Wb

ID Kuisioner :

29006

Responden Penerima Insentif :

75

Tenggat Waktu Kuisioner: 20 October 2024

Informasi Reward

Sudah ada 0 orang penerima insentif dari 75 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan