Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Strategi Bauran Pemasaran dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Repu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengaruh Literasi Keuangan Pribadi Mahasiswa Universitas Terbuka

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 15000

Kuesioner Penelitian Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitaian Social Comparison dan FoMO Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Konten Video Pendek Pariwisata Terhadap Niat Perilaku Perjalanan Wisata Pengguna

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Digital Skills dalam Pemanfaatan E-Government | Riau

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: E-Commerce Adoption pada UMKM Fashion.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Gambaran Pengalaman Pembelajaran Mahasiswa di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Eksplorasi Pengaruh Gadget pada Kemampuan Bersosialisasi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

INOVASI, LOGISTIK DAN LITERASI TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING DENGAN LITRASI DIGITAL SEBAGAI MODERASI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Kuesioner Penelitian Proyeksi Sepeda Motor Listrik Berdasarkan Kondisi Pasar

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Buku Literasi Anak tentang Seni Menenun di Nusa Tenggara Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Literasi Pasar Modal dan Perilaku Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner “Mari Berdonasi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Mahasiswa Rantau

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Improving the Whoosh App Experience: A UX Study on Location-Based Recommendations and Brand Percepti

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Does direct verbal communication (via phone calls or in-person meetings) result inmore effective tas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL DAN KESEJAHTERAAN PSIKOLOGIS DENGAN KENYAMANAN PADA ODHA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kepatuhan Wajib Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Factors Influencing Green Consumption Behavior of Halal Products

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Tabel Tambah Darah Bagi Remaja Putri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

DAMPAK KEBIJAKAN WORK FROM HOME DAN PENGARUH MANAJEMEN OPERASIONAL DI PANDEMI COVID-19, TERHADAP KIN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Pengaruh Perefensi Pemilih Muda dalam Pilrpres 2024

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Academic Stress pada Mahasiswa Akuntansi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Sikap & Perilaku Masyarakat Terhadap Peraturan Cybersecurity

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

[Gen Milenial] Idea and Value of Work (Ide dan Nilai tentang Bekerja)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecenderungan Kerja Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Financial Behavior Questionnaire

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intensi Beli Oat Milk Berlabel Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Kuesioner penelitian penerimaan fitur chatbot JKN

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Pajak Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Keputusan Pembelian Parfum Lokal oleh Pria Generasi Z Muslim di Kota Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengalaman Pengguna (UX) Aplikasi Mobile Vidio

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Employer Branding Survei

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Harga Diri Remaja

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.