Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Opini Publik terhadap Instagram sebagai wadah penerapan Prinsip Deklaratif Hak Cipta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Pengalaman Pengguna Website Desa Wisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh komunikasi persuasif, diskon flash sale, dan desain produk terhadap keputusan pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Pemilihan Brand Ambassador Terhadap Brand Awareness Bisnis FnB

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Pengetahuan Sengatan Panas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pembelian Perabotan Rumah Tangga Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Komparasi Efektivitas Promosi Di Media Sosial dan Faktor Yang Berpengaruh (Studi Kasus Pada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Hubungan antara Marriage Readiness dengan Intensi Menikah pada individu pria dewasa awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survei Platform (aplikasi/web) Airbnb

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

Peran Mediasi FoMO dalam investasi reksadana syariah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Antara Kepribadian, Religiusitas, dan Kesehatan Mental pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Ambassador Tzuyu TWICE terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Pond’s

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kekuatan Otoritas Pajak dan Kepercayaan Wajib Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

FAKTOR PENGARUH PERFENSI PEMILIH MUDA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Mengukur Penampilan Diri Pada Laki-laki

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Super Indo

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Adaptasi alat ukur CASES

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200.000

Kuisioner Penelitian pada Ayah yang Memiliki Anak Usia Dini

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Penggemar K-Pop EXO

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

PENELITIAN TTG UNIVERSITAS DI JKT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penggunaan Digital Platform dalam Pembayaran ZIS Gen X

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 100000

Kuesioner Penelitian Proyeksi Sepeda Motor Listrik Berdasarkan Kondisi Pasar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Understanding Factor Influencing Indonesia Consumers’ Continuance Intention to Use Livestream Commer

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Mahasiswa Tinggal di Kost

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Fear of Missing Out

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Peran Budaya Organisasi terhadap Pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen, Sistem Akuntansi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Kuesioner Penelitian Mobile JKN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Idea and Value of Work (Ide dan Nilai tentang Bekerja)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Pembelian Smartphone di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Strategi Komunikasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kesadaran Budaya Melayu pada Generasi Muda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dan produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Analisis Pengaruh Penggunaan M-banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200000

Pengaruh Behavioral Biases yg dimediasi oleh FOMO terhadap keputusan investasi gen z di Jatim

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Adopsi Generative-AI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Seberapa Jauh Perubahan Iklim Memengaruhi hidupmu?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan