Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

KUESIONER INTENSI MASYARAKAT MUSLIM KOTA BANDUNG UNTUK BERWAKAF UANG PADA SEKTOR KETAHANAN PANGAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian – Kepuasan Pelanggan Layanan GrabBike pada Aplikasi Grab

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian tesis

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pemilihan Moda Transportasi Kereta (Studi Pekerja di Wilayah Jabodetabek)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Mengenai Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Terhadap Produk Perawatan Kulit Pria

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Kebiasaan Minum dan Pilihan Air Mineral

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Penelitian Self Compassion

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kusioner Penelitian Makanan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuisioner mengenai suplemen kesehatan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner pembelajaran online MOOC

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kemampuan Wirausaha Perempuan di Jawa Barat Dalam Mengelola Keuangan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS MERA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Sikap Keuangan dan Perilaku Konsumtif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner penelitian tentang Quiet Quitting dan Perilaku Inovatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Literasi Pasar Modal dan Perilaku Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ulasan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Merchant ShopeeFood

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh TPB, Health Consciousness, dan eWOM terhadap Niat Pembelian Produk Makanan Organik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Awareness terhadap Food Safety, Sanitasi, dan Hygiene

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Preferensi Pembelian Protein untuk Konsumsi Rumah Tangga di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Hubungan Adverse Childhood Experiences (ACEs) dengan Kemampuan Regulasi Emosi pada Individu Dewasa M

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Kebutuhan dan Preferensi Desain Activewear Muslimah sebagai Dasar Perancangan Busana

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Determinan Intensi Generasi Z dalam Penggunaan Bank Digital Syariah dengan Pendekatan UTAUT 2

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Gambaran Pengalaman Pembelajaran Mahasiswa di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Niat Pembelian Produk Makanan Organik: Middle to High Class

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Kebijakan Perumahan Ramah Lingkungan Terhadap Keterlibatan Pelanggan di Indomesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

PENELITIAN KUISONER ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN KONTRAK DI JABODETABEK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor yang Mempengaruhi Word-of-Mouth pada Layanan Health and Wellness

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25000

Efektivitas Kampanye Iklan “Don’t Know Kasih No” di Instagram Terhadap Brand Trust BCA Pada Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner pembelajaran online

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efektivitas Penyaluran Pembiayaan KPR Bersubsidi pada Bank Syariah di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey tentang Kebiasaan dan Preferensi dalam Membeli Ayam

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.