Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Niat Pembelian Produk Makanan Organik: Middle to High Class

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pembelian Perabotan Rumah Tangga Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Hubungan antara Marriage Readiness dengan Intensi Menikah pada individu pria dewasa awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survei Platform (aplikasi/web) Airbnb

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Antara Kepribadian, Religiusitas, dan Kesehatan Mental pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

FAKTOR PENGARUH PERFENSI PEMILIH MUDA

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Mengukur Penampilan Diri Pada Laki-laki

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Super Indo

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Adaptasi alat ukur CASES

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

PENELITIAN TTG UNIVERSITAS DI JKT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Mahasiswa Tinggal di Kost

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Fear of Missing Out

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Peran Budaya Organisasi terhadap Pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen, Sistem Akuntansi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Kuesioner Penelitian Mobile JKN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Idea and Value of Work (Ide dan Nilai tentang Bekerja)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Pembelian Smartphone di TikTok Shop

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Strategi Komunikasi Pendidikan dalam Meningkatkan Kesadaran Budaya Melayu pada Generasi Muda

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Survei Keberlanjutan Penerapan Sistem Jaminan Produk Halal di Usaha Mikro dan Kecil

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penelitian tentang niat beli dan produk buatan penyandang disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Analisis Pengaruh Penggunaan M-banking Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200000

Pengaruh Behavioral Biases yg dimediasi oleh FOMO terhadap keputusan investasi gen z di Jatim

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Adopsi Generative-AI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image dan Content Marketing Terhadap Purchase Intention Melalui Marketplace Lazada

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Seberapa Jauh Perubahan Iklim Memengaruhi hidupmu?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Studi tentang Konsumsi Ramyeon Korea Mahasiswa Muslim Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Analisis Penerimaan Teknologi Pembelian Investasi Obligasi dan SBN pada Aplikasi Bibit

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunana Spotify

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala sosial media

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 15000

Pengaruh FOMO terhadap Keputusan Investasi Cryptocurrency Moderasi Financial Literacy dan Experience

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuisioner Penelitian Pengalaman Menonton Live Streaming dengan Jaringan 5G

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Strategi Bauran Pemasaran dan Inovasi Produk dalam Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Repu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Agresif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Apakah Penggunaan AI Generatif Dalam Iklan Pilihan Yang Bijak?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Skala Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 15000

Kuesioner Penelitian Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuisioner penelitian tentang lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Pengalaman Pengguna Aplikasi Mobile Vidio

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Persepsi Orang Tua Terhadap Iklan Televisi dan Media Sosial yang Ditujukan kepada Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5.000

Survey Analisis Niat Kontinuitas dan Perilaku Kontinuitas Pelanggan Wondr by BNI

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.