Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Sisa Waktu: 1 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Analisis Perbandingan Tingkat Kesiapan Adopsi Green Lean Six Sigma pada Industri Manufaktur F&B

Sisa Waktu: 3 hari 2 jam

2000 Qu Coin + Rp 25.000

KETERBUKAAN DIRI DAN DUKUNGAN SOSIAL PADA EMERGING ADULTHOOD DI INDONESIA

Sisa Waktu: 5 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Employer Branding Survei

Sisa Waktu: 5 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Peran Literasi Asuransi dan Reputasi Merek dalam Membentuk Sikap dan Niat Konsumen.

Sisa Waktu: 25 hari 2 jam

2000 Qu Coin + Rp 25000

Penelitian Tesis tentang Kondisi Psikologis Karyawan Start-Up

Sisa Waktu: 25 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Grief Pada Mahasiswa Yang Berkuliah di Jawa Timur, diTinjau dari Perbedaan Gender.

Sisa Waktu: 3 hari 2 jam

1000 Qu Coin

Studi pada Karyawan Staff Swasta Generasi Z

Sisa Waktu: 3 hari 2 jam

2000 Qu Coin + Rp 50000

Survei Persepsi Individu terhadap Penggunaan Rokok/Vape

Sisa Waktu: 30 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Pengaruh Beban Kerja dan Work-Life Balance Terhadap Kinerja Karyawan Melalui Kepuasan Kerja

Sisa Waktu: 13 hari 2 jam

2000 Qu Coin

PENELITIAN EKONOMI SIRKULAR UMKM

Sisa Waktu: 17 hari 2 jam

1000 Qu Coin

INSTRUMEN PERSEPSI Desain Model Penilaian non tes berbasis penilaian authentik

Sisa Waktu: 9 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Link-Match antara Pekerja Generasi Z dengan Dunia Kerja

Sisa Waktu: 2 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Survey kualitas orangtua-anak ABK

Sisa Waktu: 2 hari 2 jam

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Fresh Graduate Mencari Kerja

Sisa Waktu: 7 hari 2 jam

2000 Qu Coin

Intensi Berwirausaha

Sisa Waktu: 10 hari 2 jam

2000 Qu Coin + Rp 25000

Kuesioner Penggunaan AI di UMKM F&B (Sektor Makanan & Minuman)

Sisa Waktu: 5 hari 2 jam

1000 Qu Coin

SURVEI KEHIDUPAN BERMAKNA DAN HARAPAN MASA DEPAN

Sisa Waktu: 17 hari 2 jam

2000 Qu Coin

“Pengaruh Bauran Pemasaran pada Sikap Konsumen terhadap Produk Kosmetik Berlogo Halal dan Niat Beli

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.