Kuesioner Dampak Sosial Media Influencer dan FOMO terhadap perilaku pembelian yang impulsif

Topik : Penelitian Lainnya

Bagikan ke

Deskripsi Kuisioner

Kuesioner ini bertujuan untuk memahami bagaimana Sosial Media Influencer (SMIs) dan Fear of Missing Out (FOMO) memengaruhi perilaku pembelian impulsif di kalangan konsumen Indonesia. Penelitian ini juga menganalisis faktor-faktor seperti identitas konsumen, materialisme, dan kecocokan antara influencer dan produk, dalam memengaruhi keputusan pembelian yang impulsif.

ID Kuisioner :

91475

Responden Penerima Insentif :

100

Tenggat Waktu Kuisioner: 15 January 2025

Informasi Reward

Sudah ada 99 orang penerima insentif dari 100 kuota responden. Segera isi kuisioner ini dan dapatkan rewardmu sekarang!

Reward Pengisian Kuesioner : 2000 Qu Coin

Reward Tambahan : Tidak ada

?
Segala Bentuk Sistematika Reward Tambahan pada Kuesioner di Quision diatur dan dipilih secara langsung oleh Pihak Peneliti. Quision Tidak Memiliki/ Membantu Menyalurkan Segala Bentuk Dana Tambahan Apapun Selain Qu Coin.

Kuota Reward Tambahan : Tidak ada

Tautan Kuisioner

© 2023  •  Quision.id  •  All Right Reserved : PT. Cendekia Riset Nusantara

Berikan Ulasan Anda

    Gabung Newsletter

      Saran dan Masukan