Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Bantu Kami Desain Kemasan Snack dan Sereal yang Lebih Menarik! (versi 2)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Pembeli Produk Mainan Blind Box di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuisioner penelitian tentang lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

1. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Sisa Waktu: 0 hari 7 jam

2000 Qu Coin

Kuisioner pengaruh otonomi kerja terhadap komitmen karier pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Menggunakan QRIS BSI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Penggunaan Asuransi Syariah Gen Z dan Milennial di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Usability Testing pada Aplikasi Mobile Kimia Farma

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Penelitian Perancangan Aplikasi Mobile Konsultasi Pajak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Apakah Penggunaan AI Generatif Dalam Iklan Pilihan Yang Bijak?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TES PENGUASAAN KALIMAT EFEKTIF BAHASA INDONESIA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pengalaman & Pandangan Ibu Milenial dan Gen Z dalam Mengasuh Anak

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Ulasan Daring, Daya Tarik Iklan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penellitian Smartphone

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dampak Literasi Saluran Suku Bunga & Kredit Terhadap Keuangan dan Konsumsi Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Argumentasi mengenai tujuan perkawinan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Penerimaan Pengguna Terhadap Aplikasi Wondr by BNI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Kuesioner Penelitian Kesiapan Menikah pada Dewasa Awal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Skripsi Berjudul Pengaruh Bias Perilaku Keuangan Dalam Keputusan Investasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Which Tagline Sparks Your Healthy Craving?

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Tes Darah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empathetic Leadership terhadap Employee Retention dengan Mediasi Emotional Support pada Flu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner – Niat Menggunakan Platform Digital Untuk Membayar ZIS

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

[Survey Tugas Akhir Penelitian S1] Penerapan Inisiatif Green Packaging pada Produk Kosmetik

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Social Media Marketing TikTok terhadap Repurchase Intention Bittersweet by Najla

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Behavioral Finance Dalam Keputusan Investasi: Peran Fear of Missing Out Sebagai Mediasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

turnover intention pada karyawan gen z di jawa barat

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Dewasa Awal yang Aktif Menggunakan Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

SURVEY PENGARUH “CUSTOMER BEHAVIOR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OBAT BATUK BAHAN HERBAL DI BANTEN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Keseharian Karyawan di Lingkungan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Efektivitas Komunikasi Corporate Social Responsibility (CSR) Perusahaan Farmasi di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

“Survei Preferensi Konsumen Terhadap Label Indikasi Geografis Produk Kopi”

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Penentu Niat Mengadopsi Teknologi ATM Tanpa Kartu dan Dampaknya terhadap Niat Merekomendasika

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 200000

Pengaruh Behavioral Biases yg dimediasi oleh FOMO terhadap keputusan investasi gen z di Jatim

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Minat Pembelian makanan surplus melalui Aplikasi Food Rescue Surplus Indonesia

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.