Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Pengaruh Tingkat Pemahaman dalan Penggunaan Aplikasi Lion Parcel terhadap Kepuasan Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Kemungkinan Implementasi 4 Hari Kerja Seminggu di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian pada Mahasiswa Rantau

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Evaluasi Perancangan Company Profile

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Penelitian Mahasiswa Akhir Di Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Intensi Berwirausaha

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Kualitas Chatbot AI terhadap Kepuasan dan Niat penggunaan lanjutan Pelanggan Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner terkait Motivasi bergabung dan berpartisipasi aktif dalam KOMUNITAS ONLINE BEAUTY

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

DETERMINASI PENGGUNAAN BANK DIGITAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30000

Analisis Faktor-faktor yang Memengaruhi Perencanaan Keuangan Syariah Generasi Z Muslim Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Toleransi Risiko Finansial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 1

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

#Quisinsights : Menelusuri Preferensi Media Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuesioner riset keputusan pembelian konsumen shell lenteng agung

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bika Ambon Rica Rico di Pulau Jawa

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 35.000

Kuesioner Keputusan Pembelian Kopi Robusta Lokal di Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20.000

Pengaruh Content Marketing Berupa Social Media Challenge Instagram@silverqueenid Terhadap Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian “Pengaruh Peserta Clash of Champions sebagai Influencer Marketing terhadap Bran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Faktor Penentu Adopsi Kendaraan Listrik di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Tes Darah

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner mengukur pengaruh faktor perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian game steam.

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1000000

Kuesioner Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention To Use Pada Aplikasi Pendeteksi Telepon

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Pengaruh E-Security dan Kemampuan Pengguna terhadap E-Loyalty Freeemium SaaS Canva

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Work Life Balance dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Generasi Z di Jawa Timur

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Engagement Gen Z terhadap Konten Edukasi di TikTok

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

kuisioner penelitian tentang lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

2. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Efek Mindfulness dan Adaptabilitas terhadap Kesiapan untuk Berubah dalam Mendukung Kebijakan Efisien

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 5000

Pengalaman Pelanggan berkunjung ke Tellu Kopi Surabaya

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Dampak Neuromarketing dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Halal Melalui Perilaku Konsumen Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Negara Asal Terhadap keputusan Pembelian SKINCARE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

RISET PASAR NALATTES

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Bekerja dari Rumah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Bias Perilaku Keuangan terhadap Keputusan Investasi Saham (Studi Gen Z di Indonesia)

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Karyawan Gen Z di Perusahaan Startup

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500.000

Kuesioner Social Media Fatigue

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Analisis faktor yang Mempengaruhi Keputusan Masyarakat dalam Memilih Layanan Rawat Inap Herbal

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Mengenai Penggunaan AI Mental Health Assistant dengan Burnout

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan