Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Kuisioner Persepsi Masyarakat Bogor terhadap Identitas Brand Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitaian Social Comparison dan FoMO Pada Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

Pengaruh Kesiapan Pernikahan dan Dukungan Sosial terhadap Kepuasan Pernikahan pada Wanita

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perancangan UI/UX Aplikasi MAKABI Sebagai Media Pembelajaran Numerasi Siswa

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Menggunakan QRIS BSI

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGEMBANGAN KARIR DAN WORK LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIATORI OLEH RESELIENSI PADA GE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Pengguna Sosial Media

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Pengaruh Br Trust, Br Experience, & Br Awareness terhadap Brand loyalty pada Line Chat – Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Peran Religiositas terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Daring pada Produk Kecantikan (Studi Kasu

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Perilaku Agresif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Peran Mediasi Kepuasan Hidup antara Technostress dan Turnover Intention : Studi Perbandingan Antar G

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Minat Pembelian Pria dan Wanita terhadap Batik Madura

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecenderungan Kerja Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Influencer di Mata Gen Z: Kredibilitas, Strategi, dan Popularitas

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

pengaruh E-WOM dan fomo thp impulse buying berdasarkan shopee pada gen z kota jambi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Cross Channel Consistency terhadap Customer Experience dan Brand Loyalty pada Gen Z di Indu

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Pengaruh Attachment Orang Tua terhadap Toxic Relationship

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.