Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25000

Analisis Dampak Financial Technology (Fintech) Terhadap Kebutuhan Generasi Z Di Kalangan Masyarakat

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Minat Beli TWS merek Soundcore di Surabaya

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecenderungan Kerja Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Augmented Reality Terhadap Minat Beli Lipstik Maybelline Dengan Mediasi Sikap Konsumen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Yang suka minum Cappuccino sachet, yuk cerita pengalamanmu!

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh job insecurity dan work stress terhadap intention to stay dimediasi Kepuasan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Konsumsi Tabel Tambah Darah Bagi Remaja Putri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengetahuan Siswa SMA/SMK/MA Terhadap Perubahan Iklim

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner produk luxcrime

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 2

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner penelitian Distorsi Kognitif dan Forgiveness

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Dampak Sosial Media Influencer dan FOMO terhadap perilaku pembelian yang impulsif

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Media sosial vs realita

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian: Mengenal Kebiasaan dan Kendala dalam Memilah Sampah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Hubungan Parasosial dalam Bahasa Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

1. Survey Pandangan dan Ketertarikan terhadap Produk Fashion Buatan Penyandang Disabilitas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Fenomena Penggunaan Aplikasi Tiktok Sebagai Media Edukasi Reproduksi Bagi Remaja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Evaluasi Kualitas Fitur Layanan Aplikasi Customer Information System (CIS) PDAM Surya Sembada Kota S

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Model S-O-R terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Konsumen dalam Live Streaming Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Ambassador Tzuyu TWICE terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Pond’s

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Super Indo

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 3

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner tentang Job Hopping

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Karyawan Swasta Generasi Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Financial Behavior Questionnaire

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian pada Pegawai Gen Z yang Berkarir di Hotel

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Dukungan Sosial Terhadap Flourishing

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Hubungan Terpaan Konten Media Sosial Instagram Dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Followers

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Riset Pandangan terhadap Kehidupan Sehari-hari

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kesejahteraan Wisatawan di Kawasan Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survey Motivasi Pemilihan Makanan dan Perilaku Konsumsi Berkelanjutan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Angket Kepribadian 4

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kekerasan Dalam Pacaran

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian “Pengaruh Peserta Clash of Champions sebagai Influencer Marketing terhadap Bran

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pembelian Impulsif Produk Pakaian di Live Streaming E-Commerce

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Peran Fans dalam Pembelian Merchandise dan Perasaan Setelah Membeli Merchandise

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.