Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Niat Membayar ZIS dengan Menggunakan Platform Digital

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Sikap Keuangan dan Perilaku Konsumtif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Penelitian Tingkat Ketidakpuasan Tubuh Pada Beauty Enthusiast Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Model Perilaku Investor terhadap Robot Trading: Pendekatan Kepercayaan Awal dan Pengaruh Sosial

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Social Savvy? We want to hear from you!

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

NIAT MEMBELI ES KRIM ORGANIK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Keseharian Karyawan di Lingkungan Kerja

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Brand Ambassador Tzuyu TWICE terhadap Keputusan Pembelian pada Brand Pond’s

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PERANCANGAN STRATEGI PROMOSI WISATA BUDAYA KAMPUNG ADAT CIKONDANG BERKOLABORASI DENGAN BOBOBOX MELAL

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Preferensi Generasi Z Terhadap Strategi Promosi Seni Replika Klasik dalam Fashion Modern

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kualitas Layanan Coretax Administration System

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Pengalaman Pengunjung Tempat Makan di DKI Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 30.000

Perancangan Media Informasi Pencegahan dan Penanganan Rhinitis Alergi untuk Usia 17-21 Tahun

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Keputusan Pembelian

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1.000

kuesioner penelitian kepuasan pelanggan GYM

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Cinderella Complex Pada Perempuan Dewasa Awal Di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Kuisioner Persepsi Masyarakat Bogor terhadap Identitas Brand Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Jenis Konten dan Media pada Instagram terhadap Customer Brand Engagement dalam Industri Fas

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10.000

Kuesioner Penelitian Self Compassion

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empati terhadap Aberrant Driving Behavior Mahasiswa di Kota Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Kecenderungan Kerja Gen Z

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50000

Kuesioner Penelitian Psikologi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 50.000

Penggunaan Instagram dan Fear of Missing Out Dewasa Awal di Jabodetabek

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner merokok saat berkendara

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Konsumsi Kopi Sachet Anak Muda di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Penelitian Tugas Akhir

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

STRATEGI MARKETING MIX 7P DALAM MENINGKATKAN CUSTOMER LOYALTY JAGO COFFEE

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1000000

Kuesioner Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention To Use Pada Aplikasi Pendeteksi Telepon

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Ulasan Konsumen terhadap Niat Beli Konsumen pada Merchant ShopeeFood

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH PUSH- PULL- MOORING FAKTOR TERHADAP SWITCHING BEHAVIOR dengan SWITCHING INTENTION SEBAGAI V

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Peran Health Consciousness dalam Memunculkan Buying Behavior mie instan sehat Lemonilo

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Perilaku Pencegahan Anemia Pada Ibu Hamil

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Pelatihan Kewirausahaan Digital terhadap Niat Berwirausaha melalui Efikasi Diri

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Niatan untuk Menggunakan Pembayaran Digital

Berikan Ulasan Anda

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.

Saran dan Masukan

Eror: Formulir kontak tidak ditemukan.