Smart Filter

?
Fitur ini memungkinkan Anda melihat kuesioner yang tersedia dan sesuai kriteria, meskipun butuh waktu untuk menampilkan hasil yang relevan. Jika ingin melihat kuesioner lain tanpa filter kriteria, Anda dapat menonaktifkan fitur ini.

 



Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 150000

Pengaruh Perceived Usefullness dan Ease of Use terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

THE POSITIONING ANALYSIS STRATEGIES OF DIAMOND BEACHES, NUSA PENIDA

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50000

Kesediaan Masyarakat Menerima Kebijakan Electronic Road Pricing/Jalan Berbayar Elektronik Jakarta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kesepian Pada Individu Lajang yang Menggunakan Media Sosial TikTok

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Survei Kebutuhan dan Preferensi Desain Activewear Muslimah sebagai Dasar Perancangan Busana

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 20000

Pengaruh Orientasi Inovasi Terhadap Kinerja Usaha Pada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 25.000

HUBUNGAN ANTARA RESILIENSI DAN EFIKASI DIRI PADA EMERGING ADULTHOOD YANG TIDAK LULUS UJIAN MASUK PER

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

PENGARUH TINGKAT KEMUDAHAN DAN RISIKO DALAM MENGGUNAKAN QRIS BSI SEBAGAI METODE PEMBAYARAN

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Preferensi Generasi Z Terhadap Strategi Promosi Seni Replika Klasik dalam Fashion Modern

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penilaian Pengalaman Pengguna Website Desa Wisata

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empowering Leadership terhadap Innovative Work Behavior: Mediasi Proactive Personality

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Social Savvy? We want to hear from you!

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner UMKM

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Arahan Konsep Perancangan Kawasan TOD berdasarkan Persepsi Masyarakat Studi Kasus: Kawasan TOD Stasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 25.000

Kuisioner Persepsi Masyarakat Bogor terhadap Identitas Brand Museum Nasional Sejarah Alam Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 250000

PENELITIAN KUISONER ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR KARYAWAN KONTRAK DI JABODETABEK

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Penelitian Remaja SMK di Kabupaten Bekasi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian Toleransi Risiko Finansial

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Penetapan Harga Produk dan Perilaku Pembelian Konsumen pada e-commerce Shopee di Indonesia:

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 50.000

REPEAT PURCHASE PADA PRODUK THE BODY SHOP DI JAWA BARAT

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1.000

kuesioner penelitian kepuasan pelanggan GYM

Sisa Waktu: 12 hari 5 jam

2000 Qu Coin + Rp 500000

Survei Peran Fans dalam Pembelian Merchandise dan Perasaan Setelah Membeli Merchandise

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 10000

Survei Penonton Program Ramadan di Televisi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Umkm Kuliner Cileungsi

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Real Survey – Kesiapan Adopsi Generative-AI di Perusahaan

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Survei Pendapat Pengguna Tablet: Kebutuhan dan Preferensi

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin + Rp 300.000

Survei Pengaruh Inclusive Leadership dan POS terhadap Employee Creativity pekerja industri Kreatif

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Keputusan Pembelian Parfum Lokal oleh Pria Generasi Z Muslim di Kota Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 65000

Kuesioner Perancangan Media Informasi Sudut Pandang Pengidap DID

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pengaruh Empati terhadap Aberrant Driving Behavior Mahasiswa di Kota Bandung

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Pembelian Perabotan Rumah Tangga Ramah Lingkungan

Kuisioner Sudah Ditutup

1500 Qu Coin

Perancangan Brand Activation Produk Tropicana Slim Cafe Latte Dalam Meningkatkan Awareness Untuk Tar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

TIngkat Flourishing Guru Sekolah Dasar

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor Perilaku dan Psikologis dalam Penerimaan Kebijakan Pajak Karbon di Indonesia

Kuisioner Sudah Ditutup

1000 Qu Coin

Kuesioner Kualitas Layanan Coretax Administration System

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuisioner Penelitian M-Banking

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Kuesioner Penelitian Toko Elzatta

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin

Faktor yang Memengaruhi Minat Calon Mahasiswa Memilih Program Studi Manajemen

Kuisioner Sudah Ditutup

2000 Qu Coin + Rp 1000000

Kuesioner Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention To Use Pada Aplikasi Pendeteksi Telepon

Berikan Ulasan Anda

    Saran dan Masukan